Wanita Muda Asal HSS Menjadi Juara I di Kejurnas Grasstrack Kelas 155CC

MartapuraKlik – Syifa, wanita muda asal Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil meraih Juara I Kelas FFA S/D 155CC Open Khusus Wanita, pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Regional 4 Kalimantan Putaran 2 Kalsel, di Sirkuit Harmadji MX, Desa Tungkaran, Kabupaten Banjar, Minggu (31/7/2022).

Ia mengungkapkan, rasa syukurnya atas kemenangan yang dirinya raih hingga menyisihkan beberapa saingannya dan menjadi juara pertama.

“Alhamdulillah bisa menjadi juara pertama untuk kategori wanita,” ungkapnya.

Dirinya mengaku, sebelum pertandingan sudah mempersiapkan diri dengan latihan rutin.

“Biasanya selepas pulang sekolah dan memanfaatkan hari libur untuk latihannya. Ditambah memperbaiki kesalahan yang ada,” kata wanita yang masih duduk dibangku SMA ini.

Berkat latihan konsisten ini lah, akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan. Prestasi yang Syifa raih pun, tak lepas dari dukungan orang tuanya.

“Pencapaian yang sudah diraih ini kalau bisa akan terus saya tingkatkan lagi dengan latihan giat hingga bisa bersaing hingga ke luar,” tuturnya.

“Selain di Kejurnas Grasstrack ini, saya juga pernah menjuarai pertandingan dibeberapa wilayah seperti di Tanjung, Pelaihari dan Banjarbaru,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *