Waspada Penipuan! Akun IG PTAM Intan Banjar Diretas

Martapuraklik– Akun Instagram (IG) resmi PTAM Intan Banjar @ptamintanbanjar sedang diretas atau dihack. Para follower dan masyarakat jangan sampai tertipu. Akun IG perusahaan air leding Pemkab Banjar dan Banjarbaru tersebut memposting giveaway berupa tebus murah New Iphone Promax 256 GB dengan tulisan “KLAIM TEBUS MURAH CUMA 8.899.000 SAJA” sejak dua jam terakhir, Sabtu (9/12).

Dari pantauan media ini hingga pukul 17.55 Wita, sudah dua konten giveaway yang diposting oleh akun IG PTAM Intan Banjar. Di postingan pertama mendapat 101 like, sedangkan di postingan kedua sudah 104 like.

Read More

Humas PTAM Intan Banjar Mahyuni memastikan akun IGnya sedang dihack dan meminta masyarakat dan follower jangan sampai tertipu giveaway abal-abal tersebut. Berikut pengumuman dari Humas PTAM Intan Banjar yang diterima melalui pesan whatsapp :

Perhatian! Kami informasikan bahwa akun Instagram PTAM Intan Banjar telah dihack pada Sabtu, 9 Desember 2023. Kami sedang mengambil langkah untuk memulihkan akses. Mohon berhati-hati terhadap setiap pesan atau tautan yang berasal dari akun kami, karena saat ini kami tidak dapat mengontrol konten yang dibagikan. Kami mengimbau untuk tidak memberikan informasi pribadi atau keuangan apapun.

Sementara itu, Anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 085288000111 atau Call Center PTAM Intan Banjar (0511) 4772061 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih atas perhatiannya dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *