Warga Temukan Tengkorak Kepala Bocah SD di Kebun Desa Kahelaan

NASIB MALANG - Dialami bocah berusia 10 tahun yang masih duduk dibangku SD ini. Pasalnya ditemukan warga setempat sudah dalam keadaan tak bernyawa.

MartapuraKlik – Tengkorak kepala bocah SD yang ditemukan di kebun Dusun Cungkir Rt 2, Desa Kahelaan, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar bikin geger warga setempat, belum lama tadi.

Diketahui temuan tulang belulang itu adalah bocah perempuan berumur 10 tahun bernama Pinah Wiwi Utami. Yang sebelumnya dilaporkan oleh orang tuanya hilang.

Read More

Ketika dikonfirmasi awak media, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, melalui Iptu Suwarji selaku Kasi Humasnya membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, Rabu (13/4/2022), Tim Gabungan sudah melakukan penyelidikan terkait laporan orang hilang dan penemuan kepala tengkorak kepala manusia di Dusun Cungkir, Desa Kahelaan,” bebernya, Sabtu (16/4/2022).

Tim Gabungan terdiri dari Unit Resmob Polres Banjar, Unit Pidum Polres Banjar, Unit inafis Polres Banjar dan Polsek Belimbing, segera melaksanakan penyelidikan dan pulbaket ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Tak berselang lama, Tim Gabungan menemukan potongan tubuh korban di semak-semak jurang yang terbungkus karung, dengan kondisi terikat. Kemudian tim langsung mengevakuasi potongan tubuh tersebut ke RSUD Ratu Zalecha Martapura,” ungkapnya.

Berdasarkan dari 2 laporan tersebut, lanjut Iptu Suwarji lebih jauh, didapatkan keterangan-keterangan dari masyarakat. Bahwasanya terakhir korban terlihat berada di kediaman terduga pelaku RF (26).

DIRINGKUS – Pelaku berinisial RF (26) berhasil dirungkus Tim Gabungan, beserta mengamankan barang buktinya ke Mako Polres Banjar.

“Akhirnya, Tim Gabungan langsung mengamankan terduga pelaku tersebut, kemudian di introgasi dengan menghubungkan baket dan keterangan dari masyarkat setempat,” jelasnya.

Atss bukti yang kuat, pelaku tak berkutik lagi untuk berkilah dan mengakui semua perbuatannya.

“Pelaku berserta barang bukti dibawa ke Mako Polres Banjar, guna proses hukum lebih lanjut,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *