Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Andikpas, LPKA Martapura Lakukan Kerja Sama dengan Puskesmas 1 Martapura

MartapuraKlik – Guna menjaga kesehatan kepada Anak Binaan di Lapas, Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura melakukan koordinasi lanjutan Tahun 2022 terkait perjanjian kerja sama dengan Puskesmas Martapura I, Kamis (13/1/2022).

Perjanjian kerja sama tersebut, dari pihak LPKA Kelas I Martapura diwakili oleh Kasi Perawatan Sakerani, dan Kasubsi Pelayanan Kesehatan Ikhwan Gunadi.

Read More

Dikatakan Sakerani, koordinasi lanjutan ini mengenai pelaksanaan peningkatan pelayanan kesehatan kepada Anak Binaan di LPKA Kelas I Martapura

“Alhamdulillah hari ini juga, kita melakukan koordinasi bersama Politeknik Kesehatan Banjarmasin tentang peningkatan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat di LPKA Kelas I Martapura, untuk Tahun 2022,” katanya, kepada MartapuraKlik.

Ia juga mengharapkan, adanya perjanjian kerja sama ini bisa diterima dengan baik.

“Tentunya sebagai bentuk kerja sama yang menguntungkan bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

Disamping itu, untuk fasilitas pelayanan kesehatan yang disediakan untuk kesehatan Anak Binaan di antaranya, pengobatan terhadap Andikpas (Anak Didik Permasyarakatan), pemberian masker, pengecekan suhu tubuh, Screening HIV/AIDS, pemberian obat, vaksinasi terhadap Andikpas dan pelayanan gigi.

“Pelayanan kesehatan untuk Andikpas ini kita berikan secara gratis,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *