Tekan Angka Lakalantas, PT Jasa Raharja Luncurkan Aplikasi JR Safety Road

PELUNCURAN - PT Jasa Raharja luncurkan Aplikasi JR Safety Road, saat Rapat Koordinasi Pembina Samsat Tingkat Nasional, betempat di Bali.

MartapuraKlik – Guna membantu pemerintah dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas, PT Jasa Raharja Indonesia meluncurkan Aplikasi JR Safety Road, pada pekan lalu.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalsel Benyamin Bob Panjaitan, melalui Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Induk Martapura Riza mengatakan, aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang memberikan sosialisasi dan edukasi mengenai keselamatan berkendara untuk masyarakat Indonesia. Tak terkecuali Kabupaten Banjar.

“Aplikasi ini dibentuk dalam sebuah permainan dan dikemasan begitu menarik serta mengedepankan unsur-unsur keselamatan berkendara, baik itu roda dua, empat, bus dan truk,” katanya, kepada MartapuraKlik, Rabu (31/8/2022).

“Jika ingin mendaftar, Aplikasi JR Safety Road ini sudah bisa diunduh di Playstore (android) dan Apps Store (IOS),” jelasnya.

Aplikasi JR Safety Road ini, lanjut Riza, memberikan panduan dan peringatan saat berkendara.

“Meliputi, peringatan melewati batas waktu saat berkendara selama 4 jam, peringatan batas waktu dalam kecepatan, peringatan menerima panggilan telepon dan peringatan pengereman mendadak saat mengemudi,” tuturnya.

Ia menambahkan, pada permainan ini juga kita mendapatkan poin dan bisa ditukar dengan hadiah yang telah disediakan oleh PT Jasa Raharja.

“Mainkan segera Aplikasi JR Safety Road, raih point sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan kupon hadiah menarik yang akan diundi pada waktu tertentu,” ajaknya.

“Mari tingkatkan keperdulian keselamatan di jalan dengan cerdas berkendara,” tutupnya.

Perlu diketahui, peluncuran Aplikasi JR Safety Road ini diresmikan Direktur Utama Jasa Raharja JR Rivan Purwantono, didampingi Kepala Kors Lalu Lintas Polri Irjen Firman Santyabudi dan Dirjen Bina Keuangan Daerah dari Kemendagri Agus Fatoni.

Tertanggal 24 Agustus 2022, di Bali saat Rapat Koordinasi Pembina Samsat Tingkat Nasional. Dihadiri seluruh Dirlantas Polda dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) atau Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kalsel. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *