Team EBR Gelar Program Jumat Berkah di Desa Antasan Senor

BERSWAFOTO - Disela kegiatan, Team EBR bersama masyarakat setempat melaksanakan foto bersama.

MartapuraKlik – Team Emergency Banjar Rescue (EBR) bersama tim medianya kembali menggelar program Jumat Berkah yang dilaksanakan rutin saban minggunya ditiap masjid di wilayah kecamatan di Kabupaten Banjar.

Ketua Umum Team EBR Saduddin, melalui Hilmah selaku Humas EBR mengatakan, untuk kegiatan kali ini menyasar kepada para jamaah Masjid Ar Riyad Desa Antasan Senor, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar.

Read More

“Program Jumat Berkah ini dalam rangka kegiatan sosial masyarakat atau kemanusiaan, di mana rutin kita laksanakan setiap Hari Jumat,” kata Hilmah, Jumat (24/11/2023).

BERBAGI – Di hari yang sama namun berbeda tempat, Ketua Umum Team EBR Saduddin, bersama rekan-rekannya juga membagikan nasi kotak kepada salah satu panti asuhan setempat.

Ia mengungkapkan, kegiatan program Jumat Berkah ini sudah terlaksana hampir 1 tahun. Untuk wilayah kecamatan yang sudah pihaknya gelar ini, seperti di Kecamatan Martapura, Martapura Timur, Martapura Barat, Astambul, Karang Intan, Aranio, Mataraman dan Pengaron.

“Selain ajang silaturahmi, kita juga membagikan sedikit rezeki kepada mereka dari para donatur berupa paket makanan dan roti,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut bisa terus berkelanjutan. Sehingga para dermawan yang ingin memberikan sebagian rezekinya bisa pihaknya salurkan.

“Semoga kita semua sama-sama mendapatkan berkah dari apa yang sudah kita lakukan di Hari Jumat penuh berkah ini,” pungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *