Sukseskan Pelaksanaan MTQ Nasional, Kanwil Kemenkumham Kalsel Memperindah Jembatan Sungai Paring

MartapuraKlik – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalsel beserta jajaran Unit Pelaksana Teknis Lapas Narkotika Karang Intan dan Lapas Khusus Anak (LPKA) Martapura, gelar bakti sosial untuk memperindah Jembatan Sungai Paring Martapura dengan pengecatan dalam rangka partisipasi sukseskan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX Tahun 2022 di Kalsel, Jumat (7/10/2022).

Peserta bakti sosial yang digelar kali ini turut serta juga Warga Binaan Pemasyarakatan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Read More

Membawa perlengkapan kebersihan seperti sapu lidi, serok sampah, perlengkapan pengecatan menuju tempat kegiatan yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

MEMERINDAH – jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel turut berpartisipasi memperindah Jembatan Sungai Paring Martapura, jelang pelaksanaan MTQ Nasional.

Kepala Lapas Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi Kanwil Kemenkumham Kalsel khususnya melalui UPT Pas Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan dalam mensukseskan MTQ Nasional ke XXIX, dengan melakukan gotong royong bersih-bersih sekaligus pengecatan Jembatan Sungai Paring untuk memperindah tampilan jembatan tersebut.

“Kewajiban kita bersama untuk menjaga keindahan dan kebersihan sehingga pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan dapat terselenggara dengan sukses,“ katanya.

Kapala Lapas Narkotika Karang Intan dan Kepala LPKA Martapura Rudi Sarjono, langsung terjun ke lapaangan untuk melakukan pengecatan di Jembatan Sungai Paring Martapura.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, juga sempat meninjau kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

“Terima kasih atas kegiatan yang dilakukan Kanwil Kemenkumham Kalsel beserta jajaran UPT PAS, yang melakukan kegiatan bakti sosial pengecatan Jembatan Sungai Paring semoga kegiatan ini menjadi ibadah bagi kita semua,“ pungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *