Seorang Mayat Ditemukan Tewas Akibat Tersengat Listrik Saat Mencari Ikan

DITEMUKAN - Seorang mayat laki-laki ditemukan tergeletak di Jalan Ahmad Yani Kilometer 6,300, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

MartapuraKlik – Warga di Jalan Ahmad Yani Kilometer 6,300, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki akibat tersengat listrik, Kamis (4/1/2024).

Diketahui, mayat yang ditemukan tergeletak di samping bawah jembatan arah masuk Hotel Tree Park ini, bernama Amat Bandit (40).

Read More

Ketika dikonfirmasi Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat Taufik, melalui AKP Suwarji selaku Humas-nya membenarkan kejadian tersebut.

“Benar. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 Wita,” kata AKP Suwarji.

Ia mengungkapkan, penemuan mayat tersebut diketahui ketika seorang saksi tengah memasang spanduk didekat lokasi tersebut.

“Kemudian menyampaikan penemuan mayat itu kepada rekannya dan melaporkan kejadiannya ke Polsek Kertak Hanyar,” bebernya.

Berdasarkan keterangan saksi, almarhum sering menyetrum ikan di sekitar lokasi jembatan di dekat Hotel Tree Park, dengan mengambil aliran listrik di tempat tersebut.

“Selain sebagai tukang parkir, mata pencaharian almarhum sebagai menyetrum ikan,” ujarnya.

Barang bukti berhasil dikumpulkan di antaranya, alat menangkap ikan yang dihubungkan dengan kabel listrik sepanjang kurang lebih 3 meter, kabel listrik sepanjang kurang lebih 15 meter dan satu ekor ikan nila.

“Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kematian Amat Bandit dan memastikan apakah ada unsur pidana terkait pengambilan aliran listrik untuk menyetrum ikan,” pungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *