Selaraskan dengan H Muhidin, 6 Kandidat Daftarkan Diri ke PAN Kabupaten Banjar

SEPEKAN - DPD PAN Kabupaten Banjar membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah, terhitung 20 hingga 27 Mei 2024.

MartapuraKlik – Sejak resmi dibukanya pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah hingga sepekan ini. Terhitung hingga 24 Mei 2024, sudah ada 6 kandidat yang mendaftarkan diri ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banjar.

Perihal tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Banjar M Hasan Hamdan, kepada MartapuraKlik, Jumat (24/5/2024).

Read More

“Nama-nama yang sudah mendaftarkan diri ke PAN sebagai bakal calon Bupati (Bacabup), yakni Pribadi Heru Jaya (PKB), H Saidi Mansyur (NasDem), H Yunani (PAN) dan Gusti Abdurrachman (Golkar),” kata M Hasan Hamdan.

“Sedangkan dari pihak keluarga Bapak Dharma dan Ahmad Zakie Hafizie (PPP) mendaftarkan diri ke PAN sebagai Bacawabup,” sambungnya.

Ia mengungkapkan, hal yang utama dari PAN ini mencari yang bisa bersinergi dan selaras dengan Calon Gubernur Kalsel, yakni H Muhidin.

“Tentunya jika bisa bersinergi dan selaras dengan beliau (H Muhidin), kita akan turut mendukung sepenuhnya pada Pilkada 2024 mendatang,” pungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *