Samsat Martapura Siap Mengoperasikan Pelayanannya di Gambut

WAWANCARA - Kepala Samsat Martapura Zulkifli, menyatakan siap untuk mengoperasikan pelayanan Samsat di Plaza Pelayanan Publik Gambut.

MartapuraKlik– Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Martapura sudah siap mengoperasikan pelayanannya di Plaza Pelayanan Publik Gambut.

Kepala Samsat Martapura Zulkifli mengatakan, sebelum peresmian pelayanan tersebut. Pihaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan segala sesuatu hal yang berkaitan dengan pengoperasian pelayanan Samsat di sana.

Read More

“Kita juga sudah beberapa kali melakukan koordinasi dengan Pemkab Banjar, baik itu melalui via telepon maupun datang langsung ke kantornya,” katanya, kepada MartapuraKlik, Selasa (4/10/2022).

Kendati sudah beberapa kali melakukan koordinasi dengan dinas terkait yaitu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar sebagai pengelolanya. Namun, hingga saat ini belum mendapatkan kepastian dari hasil tersebut.

“Artinya, kalau dari sisi kami menyatakan sudah siap, baik dari segi SDM maupun peralatan pendukungnya. Sebenarnya tinggal menunggu kepastian tempatnya saja lagi dari dinas terkait,” ungkapnya.

Ia mengharapkan, pihaknya sangat ingin berpartisipasi memberikan layanan administrasi di wilayah Gambut dan sekitarnya.

“Tentu sangat membantu masyarakat sekitar, apa lagi Samsat juga hadir di sana. Saya berharap secepatnya bisa beroperasi,” pungkas Zulkifli. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *