Saidi Mansyur Serahkan Berkas Lamaran Bakal Calon Kepala Daerah ke Partai Gerindra

DISERAHKAN - Ketua DPD NasDem Banjar Akhmad Rizanie Anshari, saat menyerahkan berkas lamaran Saidi Mansyur ke Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Sabtu (18/5/2024).

MartapuraKlik – Petahana Bupati Banjar Saidi Mansyur, melalui Ketua DPD NasDem Banjar Akhmad Rizanie Anshari, sudah menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Sabtu (18/5/2024) sore.

Di mana saat penyerahan berkas tersebut, diterima langsung oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Banjar Irwan Bora.

Read More

“Hari ini kami mewakili Saidi Mansyur, yang merupakan dewan pembina Partai NasDem sekaligus Bupati Banjar (periode 2019-2024) untuk melamar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Banjar di Partai Gerindra,” kata Akhmad Rizanie Anshari.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra karena telah menerima lamaran dari pihaknya.

“Mengenai proses selanjutnya, kami serahkan ke internal Partai Gerindra,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Partai Gerindra merupakan partai besar yang memenangkan Pilpres Prabowo Subianto. Di samping itu juga Partai Gerindra pemenang kursi terbanyak kedua di Pileg lalu.

“Jika Partai Gerindra berkoalisi dengan Saidi Mansyur. Kami yakin akan membuat Kabupaten Banjar semakin kuat dan lebih baik lagi,” jelasnya.

Untuk penyerahan berkas lamaran bakal calon kepala daerah, tambah Akhmad Rizanie Anshari, pihaknya sudah menyerahkan ke Partai Gerindra dan PKB.

“Untuk selanjutnya, kami akan merangkul beberapa Parpol yang memiliki kursi di parlemen DPRD Banjar. Seperti ke Demokrat, PKS dan PBB. Untuk sementara itu dulu,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *