Rusdiansyah Upayakan Target PAD Agar Terus Meningkat dari Tahun Sebelumnya

MENGUPAYAKAN - Direktur Perumda PBB Banjar Rusdiansyah mengupayakan target PAD akam terus meningkat.

MartapuraKlik РUsai dilantiknya Rusdinsyah sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Bauntung Batuah (PBB) Banjar oleh Bupati Banjar Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam Lantai II Martapura, Rabu (21/9/2022) sore.

Ia mengatakan, akan menyamakan persepsi dan bersinergi dengan visi dan misi Bupati Banjar yakni, Maju, Mandiri dan Agamis (Manis). Pihaknya juga akan melakukan penyusunan peraturan baru terhadap Perumda PBB Kabupaten Banjar dan segera mengupayakan untuk mengatasi serta menyelesaikan permasalahan yang ada di pasar.

“Sehingga pertumbuhan Pasar Tradisional kedepan akan mampu bersaing dengan pasar modern,” katanya.

DILANTIK – Rusdiansyah mengucapkan sumpah janji jabatan, yang dipimpin oleh Bupati Banjar Saidi Mansyur.

Rusdiansyah mengungkapkan, sebagai target khusus kita akan mengupayakan untuk berkontribusi lebih baik dan meningkat dari semula.

“Untuk kontrak khusus dalam hal ini tentu saja ada yang akan kami tanda tangani sebagai komitmen kami dalam melaksanakan sebagaimana yang diamanahkan oleh Bupati Banjar,” ujarnya.

Lantas, ketika ditanya awak media terkait Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Pemkab Banjar bagaimana kedepannya? Ia menjawab, pastinya pihaknya sudah menyusun rencana kerja kedepan untuk PAD itu sendiri.

“Tentunya target PAD selalu kami upayakan agar terus meningkat dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

“Kalau nilainya kami masih belum dapat menyebutkan, dikarenakan kami masih menghitung potensi-potensi pendapatan di dalam lingkungan pasar,” tutupnya.¬†(ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *