Road Show Hujan Emas, BSI Berikan Edukasi dan Promo Agar Masyarakat Mengenali Produknya

SANTUNAN - Disela acara, sebagai bemtuk kepedulian terhadap sesama. Pihak BSI memberikan santunan kepada Panti Asuhan Ar Rahman Banjarbaru.

MartapuraKlik – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) kembali menyelanggarakan event yang bertajuk Road Show Hujan Emas, berlangsung selama dua hari dari tanggal 5 dan 6 November 2022, di Main Atrium Q Mall Banjarbaru.

Event dihari pertama ini, dimeriahkan dengan lomba mewarnai dan fashion show tingkat Taman Kanak-kanak (TK) di mana diikuti sebanyak 100 peserta lebih. Selain itu, ada juga stand bazar kekinian, talk show, cicil emas, gadai emas, cuci emas gratis dan cek kesehatan gratis.

Read More
PESERTA – Para peserta lomba mewarnai tingkat TK dan SD sangat antusias mengikuti acara ini.

Yurri Leonardi selaku Retail Financing Business Deputy BSI Banjarmasin mengatakan, event terlaksana setiap tahun ini dalam rangka memberikan edukasi dan promosi, agar masyarakat semakin aware dengan produk-produk dari BSI.

“Karena sebagai bank syariah terbesar di Indonesia, program-program unggulan seperti cicil emas dan gadai emas ini memang gencar kita sosialisasikan, agar masyarakat semakin mudah dan nyaman melakukan transaksi di BSI,” katanya, Sabtu (5/11/2022) sore.

Sebagai salah satu produk unggulan BSI, lanjut Yurri Leonardi, yaitu cicil emas dan gadai emas yang menjadi acara utama dalam event Road Show Hujan Emas ini, BSI juga memberikan stan gratis kepada pelaku UMKM binaan BSI di Kalimantan Selatan untuk menampilkan produk-produk mereka. Hal ini dikerenakan UMKM memang masuk menjadi ekosistem BSI, menjadi salah satu fokus kita untuk memberdayakannya agar turut naik kelas serta lebih banyak diketahui oleh banyak orang,” jelasnya.

WAWANCARA – Yurri Leonardi selaku Retail Financing Business Deputy BSI Banjarmasin, memberikan keterangan kepada MartapuraKlik.

Disela acara, pihaknya juga memberikan santunan kepada Panti Asuhan Ar Rahman Banjarbaru.

“Dengan adanya event tesebut, kita sebagai pihak BSI bisa memberikan solusi finansial maupun solusi investasi kepada seluruh nasabah maupun calon nasabah BSI.

Selain itu, Retail Financing Business Deputy BSI Banjarmasin ini mengungkapkan, sebagai visi BSI sendiri menargetkan kedepannya bisa menjadi Top Ten Global Islamic Bank.

“Dalam kurun waktu 5 tahun, BSI menargetkan bisa menjadi Top Ten Global Islamic Bank,” tegasnya.

Ia menuturkan, untuk mencapai hal ini, peningkatan costumer base menjadi penting,

“Semakin orang banyak tau BSI, baik itu kemudahannya dalam bertransaksi secara online maupun offline maupun kepuasan nasabah dalam merasakan pelayanan Perbankan dari BSI, otomatis minat masyarakat menjadi nasabah BSI lebih tinggi sehingga meningkatkan custumer base kita. Dengan meningkatnya customer base, keinginan menjadi Top Ten Global Islamic Bank bisa tercapai,” tuturnya.

Apabila hal tersebut tercapai, tambah Yurri Leonardi, tentunya ini akan kembali lagi kepada nasabah dalam bentuk zakat perusahaan, bantuan sosial yg bertujuan untuk kemaslahatan bersama.

“Fungsi kemaslahatan kita bagi sesama ini semakin tinggi, fungsi BSI bagi bangsa dan negara juga semakin tinggi. Jadi, kami mempunyai cita-cita yang luar biasa seperti itu,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *