Raup 7 Ribu Suara Lebih, Ahmad Sarwani Optimis Raih Kursi di DPRD Provinsi

FOTO - Ahmad Sarwani (Partai NasDem), Caleg DPRD Provinsi di Dapil Kalsel 2.

MartapuraKlik – Meraup perolehan suara sementara sebanyak 7.378 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) Kalsel 2 sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi.

Ahmad Sarwani dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) dengan nomor urut 5, turut serta pada Pemilihan Legislatif (Pileg). Ia optimis bakal masuk dan mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Kalsel.

Read More

“Pastinya harus optimis. Tinggal menunggu takdir dan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Ahmad Sarwani, kepada MartapuraKlik, Kamis (22/2/2024).

“Untuk sementara ini kita terus melakukan pengawalan penghitungan suara Pemilu, khususnya di Dapil Kalsel 2,” ucapnya.

Berdasarkan situs resmi https://pemilu2024.kpu.go.id pada 22 Februari 2024 pukul 13:00:00, di 701 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari total 1.989 TPS (35.24 persen).

Perolehan suara Partai NasDem di Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan 2 untuk Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi sebanyak 15.445 suara atau sekitar 22,52 persen.

Sedangkan untuk perolehan suara caleg DPRD Provinsi Dapil Kalimantan Selatan 2, dengan nomor urut 5, yakni Ahmad Sarwani sebanyak 7.378 suara. Di mana suara sementara yang ia dapat, jauh lebih tinggi dibandingkan Caleg lainnya dari Partai NasDem. (ari)

Berikut perolehan suara sementara beserta nomor urut Caleg dari Partai NasDem di Dapil Kalsel 2:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *