Ratusan WBP La’permata Antusias Ikuti Vaksin Booster

CEK KESEHATAN - Sebelum suntik vaksin, petugas dan Warga Binaan La'permata terlebih dahulu diperiksa kesehatannya oleh tenaga kesehatan.

MartapuraKlik – Masih dalam suasana memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022.

Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura atau disingkat La’permata, sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi kali ini, Jumat (1/4/2022).

Read More

Kepala La’permata Salis Farida Fitriani mengatakan, ratusan WBP dan petugas La’permata antusias ikuti Vaksin Booster merek Pfizer.

“Pemberian dosis Vaksin Booster dilaksanakan di ruang kunjungan Lapas ini, diikuti sebanyak 43 petugas dan 193 Warga Binaan,” katanya.

TERTIB – Ratusan Warga Binaan Lapas tampak tertib saat menunggu gilirannya untuk bervaksin.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, lanjut Salis Farida Fitriani, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar. Semua Warga Binaan tertib ketika menunggu gilirannya untuk turut serta dalam bervaksin,” ujar Kepala La’permata.

Disamping itu, pihaknya juga berterima kasih kepada Dinkes Kabupaten Banjar, yang telah bersedia mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi di Lapas ini.

“Di mana hal ini merupakan sebuah penunjang dalam menjaga kesehatan. Baik itu petugas maupun Warga Binaan Lapas, agar terhindar dari Covid-19,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *