Pribadi Heru Jaya Serahkan Berkas Lamaran Bakal Calon ke DPC Partai Gerindra

MENYERAHAKAN - Mewakili Pribadi Heru Jaya, Wakil Sekretaris DPC PKB M Tapri serahkan berkas lamaran bakal calon kepala daerah ke Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra, Rabu (15/5/2024).

MartapuraKlik – Jelang Pilkada, tepatnya akan terlaksana pada November 2024 mendatang. Pribadi Heru Jaya, memantapkan diri akan maju sebagai bakal calon Bupati Banjar.

Perihal tersebut disampaikan Wakil Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjar M Tapri, usai menyerahkan berkas formulir ke Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Rabu (15/5/2024).

Read More

“Kemarin, beliau (Pribadi Heru Jaya) sudah mengantar berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah ke PKB dan sekarang saya mewakili untuk mengantarkan berkas tersebut ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar,” kata M Tapri.

Untuk partai selanjutnya, pihaknya sudah mengambil formulir ke Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar.

“Namun untuk saat ini belum kita kembalikan karena masih melengkapi berkas pendaftaran yang diminta oleh DPD Partai Golkar,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan, untuk bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2024, Pribadi Heru Jaya akan mencalonkan diri sebagai Bupati Banjar.

“Pribadi Heru Jaya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Banjar pada Pilkada 2024 ini,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *