Polres Banjar Siap Terjunkan 1.100 Personel Saat Pelaksanaan MTQ Nasional

SIAPKAN - Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, akan menyiapkan 1.100 personelnya dalam pengamanan MTQ Nasional.

MartapuraKlik – Polres Banjar siap menerjunkan 1.100 personelnya guna pengamanan pada Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX Tahun 2022 di Kabupaten Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso mengatakan, kali ini pihaknya bersama Polda Kalsel beserta Polsek jajaran Polres Banjar terkait dengan pengamanan MTQ.

Read More

“Untuk pelaksanaan MTQ nanti, kami sudah menyiapkan 1.100 personel yang akan melakukan pengamanan mulai dari acara Pawai Taaruf hingga acara penutupan,” bebernya, kepada MartapuraKlik, Senin (10/10/2022) sore.

Untuk di Kabupaten Banjar sendiri, lanjut AKBP Doni Hadi Santoso, ada 6 veneu (lokasi) yang akan dilakukan pengamanan serta ada beberapa hotel saat ini digunakan para pesrrta untuk beristirahat.

“Kami selaku keamanan menjamin dan melayani serta menjaga keamanan dan ketertiban bagi pendatang maupun warga di Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat setempat agar bersama-sama mensukseskan MTQ Nasional ini. Di mana moment tersebut sangat lama ditunggu-tunggu.

“Terkait rekayasa jalan, akan kami lakukan besok hari. Terutama saat penyelenggaraan Pawai Taaruf pada pagi hari, di mana nantinya akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *