Polres Banjar Gelar Vaksinasi Massal Di RTH Albasia, Begini Komentar Warga

Polres Banjar Gelar Vaksinasi Massal Di RTH Albasia, Begini Komentar Warga

MartapuraKlik – Polres Banjar kembali melaksanakan vaksinasi massal di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Albasia Martapura, Kamis (10/2/2022).

Vaksinasi ini sendiri ditujukan pada warga Martapura dan sekitarnya, khususnya pada anak-anak sekolah usia 6-11 tahun. Tak hanya mendapatkan vaksinasi pertama, kedua atau vaksin booster, warga yang mendapatkan vaksin juga mendapatkan sembako.

Read More

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi, melalui Kasi Humas Polres Banjar Iptu Suwarji membenarkan kegiatan vaksinasi ini ditujukan bagi warga termasuk manula dan anak-anak.

“Giat ini kami laksanakan bekerja sama dengan Pemkab Banjar demi membentuk kekebalan masyarakat terhadap serangan virus Corona,” ujarnya.

Polres Banjar Gelar Vaksinasi Massal Di RTH Albasia, Begini Komentar Warga

Vaksinasi sendiri terus dilaksanakan Polres Banjar, khususnya bagi warga yang ingin mendapatkan vaksin kedua atau vaksin booster.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk sadar akan status vaksinnya, apakah sudah masuk tahap 2 atau booster maka silakan masyarakat untuk melaporkan ke faskes terdekat atau kecamatan, polsek maupun koramil,” katanya.

Pelaksanaan vaksinasi massal di RTH Albasia ini, dimanfaatkan warga Desa Sungai Sipai, Kecamatan Martapura, salah satunya adalah Tama.

Pemuda ini mengungkapkan, ia ikut vaksin ini karena mengikuti anjuran dari pemerintah.

“Saya merupakan pengguna jasa multi moda transportasi yang mengharuskan untuk selalu upgrade vaksin, oleh karena itu saya mengikuti anjuran pemerintah untuk divaksin dosis ketiga,” ujarnya.

Berbeda dengan vaksin sebelumnya yang menggunakan Sinovac, efek vaksin kali ini katanya terasa lebih ringan daripada efek vaksin Pfizer yang kali ini diterima.

“Vaksin kali ini terasa lebih ringan dibanding vaksin dosis kedua kemarin. Semoga covid cepat berakhir dan tidak ada vaksin dosis keempat kelima dan seterusnya,” harapnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *