Peringati HUT ke-58, DPD Partai Golkar Gelar Jalan Sehat dan Bagikan Hadiah Menarik

DIMULAI - Ketua DPD Partai Golkar Banjar H Rusli, saat mengibarkan bendera bertanda jalan sehat Indonesia dimulai.

MartapuraKlik – Memperingati HUT ke 58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Banjar menggelar jalan sehat Indonesia, di lapangan Barakat Martapura, Minggu (16/10/2022) pagi.

Meski saat acara tersebut diguyur hujan, namun ribuan peserta dari daerah Kabupaten Banjar sangat antusias. Bertajuk “Satukan Karya Jayakan Indonesia” Di mana dilaksanakan secara serentak oleh DPD Partai Golkar se-Indonesia.

Read More

Jalan sehat Indonesia langsung dilepas oleh ketua DPD Partai Golkar Banjar H Rusli, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah Sekretaris Chairil Anwar, beserta anggota fraksi Golkar DPRD Kabupaten Banjar.

ANTUSIAS – Masyarakat Kabupaten Banjar tampak antusias mengikuti acara tersebut, ditambah dengan banyaknya hadiah menarik yang akan diundi diakhir kegiatan.

Ketua DPD Partai Golkar H Ruli mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh DPW dan DPD Partai Golkar se-Indonesia secara serentak dengan aba-aba dari pengurus DPP Partai Golkar melalui online.

“Untuk ulang tahun ke 58 Partai Golkar ini tentunya bukan lagi masa

“Diusia 58 tahun ini, bukan masa yang singkat lagi dari Partai Golkar, tentunya sangat dewasa bagi partai Golkar,” kata H Rusli.

H Rusli menjelaskan, pada kegiatan ini menjadi momen untuk Partai Golkar.

Ia menjelaskan bahwa hari ulang tahun ke 58 ini merupakan momen untuk partai Golkar.

“Hal ini bertujuan guna meningkatkan spirit, apalagi DPD Golkar saat ini dianggap vakum lantaran ada terkendala di internal,” jelasnya.

Sementara, Sekretaris Partai Golkar Chairil Anwar menambahkan, untuk rute jalan sehat ini dimulai dari Lapangan Barakat Martapura.

“Lalu, menuju Jalan Ahmad Yani hingga ke Pasar Batuah Martapura, kemudian masuk ke Jalan Sasaran dan terus melewati jalan Keraton sampai depan polsek Martapura dan kembali masuk ke Lapangan Barakat,” tambahnya.

Ratusan hadiah yang disiapkan bagi peserta jalan sehat Indonesia, lanjut Chairil, sebagai hadiah utamanya yakni, sepeda motor, sepeda listrik, sepeda gunung dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Di tempat sama, Faisal salah seorang peserta memberikan apresiasinya bahwa kegiatan ini tentunya mengajak elemen masyarakat berolahraga untuk kesehatan.

Faisal salah satu peserta Jalan Sehat Indonesia memberikan apresiasi bahwa kegiatan ini tentunya mengajak masyarakat agar berolahraga untuk kesehatan.

“Saya berharap agar olahraga tidak hanya dilakukan saat ada kegiatan seperti ini, tetapi harus kita lakukan setiap hari,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *