Peringati HUT Ke-14, DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Bagikan Ribuan Minyak Goreng

Peringati HUT Ke-14, DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Bagikan Ribuan Minyak Goreng
BAGIKAN - Anggota DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar membagikan secara gratis minyak goreng kepada masyarakat sekitar.

MartapuraKlik – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Gerindra tepatnya 6 Februari 2022. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar bagikan ribuan minyak goreng kemasan kepada masyarakat, Sabtu (5/2/2022).

Bertempat di teras Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Jalan Menteri Empat, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura, dengan mengusung tema “Bersatu Membangun Bangsa”. Kegiatan tersebut dipimpin Ketua DPC Partai Gerindra Banjar HM Rofiqi, didampingi sejumlah anggota partai lainnya, yakni Irwan Bora, HM Iqbal, Hj Helda Rina, Ruslan, Syarkawi dan M Syahrin.

Read More

“Peringatan HUT Gerindra ini jatuh pada 6 Februari 2022, tapi kegiatannya kita laksanakan hari ini,” kata HM Rofiqi, kepada sejumlah awak media.

Lanjut dikatakannya, pada peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra ini, pihaknya pun berinisiatif untuk membagikan minyak goreng kemasan secara gratis kepada warga.

“Selain masyarakat terbantu, pedagang di pasaran yang sebelumnya membeli stok minyak goreng kemasan dengan harga mahal, yakni Rp.19.500 pun merasa terbantu. Karena minyak goreng kemasan milik mereka kita beli untuk dibagikan,” tutur pria yang juga mengemban tugas sebagai Ketua DPRD Banjar.

Pada kesempatan ini, sambung HM Rofiqi, untuk pembagian minyak goreng kemasan kepada masyarakat ini dibagikan sekitar 2.000 liter.

“Sebenarnya, kita ingin melaksanakan kegiatan bagi-bagi minyak goreng kemasan ini di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ratu Zalecha Martapura. Namun, karena kasus Covid-19 kembali meningkat, kegiatan pun kita laksanakan di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Ia berharap, pembagian minyak goreng kemasan secara gratis untuk masyarakat tersebut dapat kembali terlaksana.

“Mudah-mudahan ada lagi tahap kedua pembagian minyak goreng kemasan. Kita pun akan membagikan sekitar 1.000 minyak goreng kemasan di wilayah Kecamatan Martapura Timur,” sebutnya.

Disisi lain, pembagian minyak goreng kemasan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini, mendapatkan respon positif dan antusias warga Kabupaten Banjar. Salah satunya, M Yohan.

Warga asal Kelurahan Keraton ini mengaku sangat bersyukur dengan adanya pembagian tersebut.

“Saat ini kan harga minyak goreng di pasaran masih mahal. Kalau pun harus mencari di ritel pasar modern yang harganya sudah murah, kadang kita tidak kebagian. Karena stoknya habis banyak diburu warga. Jadi, kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan bagi-bagi minyak goreng kemasan secara gratis hari ini,” ungkapnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *