Perdana! Timezone Indonesia Resmikan Wahana Bermain Terbaru di Q Mall Banjarbaru

TERBARU - Timezone Indonesia resmikan wahana terbaru dan terbesar di Provinsi Kalsel, Banjarbaru.

MartapuraKlik – Pusat hiburan keluarga terkemuka, Timezone Indonesia, meresmikan wahana bermain terbaru, Social Bowling, di Q Mall Banjarbaru, Sabtu (2/12/2023).

General Manager (GM) Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini mengatakan, Social Bowling dari Timezone menjadi yang pertama dan terbesar di Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru.

Read More

“Social Bowling ini ramah untuk semua kelompok umur, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Semua usia bisa menikmati Social Bowling ini,” kata Kikie Randini.

Ia menjelaskan, Social Bowling memiliki perbedaan dengan bowling biasa, terdiri dari 5 frame, lintasan lebih pendek dan bisa dimainkan tanpa sepatu khusus.

“Selain Social Bowling, Timezone juga memperkenalkan nuansa baru bernama Nextgen, sebagai komitmen kami untuk menyebarkan kebahagiaan bagi keluarga di Indonesia, khususnya di Banjarbaru,” jelasnya.

Dalam nuansa Nextgen, tambah Kikie, Timezone Indonesia menghadirkan sejumlah wahana baru di Kota Banjarbaru, dengan rencana untuk terus bertambah.

“Kami sudah memiliki 103 permainan, akan bertambah lagi, dan banyak wahana bermain baru yang bisa dinikmati,” kata Kikie.

Ia berharap kerja sama antara Timezone dan Q Mall Banjarbaru terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

“Semoga kita dan Q Mall bisa saling mendukung, bersinergi dan berkolaborasi,” harapnya.

Sementara, Direktur Q Mall Banjarbaru Agus Yapi, menyampaikan bahwa kerja sama antara Q Mall dan Timezone telah berjalan baik selama 10 tahun.

Melihat perkembangan Timezone selama periode tersebut dianggapnya sebagai suatu pencapaian yang luar biasa.

“Kami sudah 10 tahun bekerja sama dengan Timezone, sangat bangga melihat Timezone sudah berkembang sebesar ini, tentu ini luar biasa,” ujar Agus Yapi.

Sebagai wadah bagi Timezone, Q Mall berkomitmen untuk selalu mendukung setiap inovasi yang diperkenalkan pusat hiburan keluarga tersebut.

Agus juga menekankan dukungannya terhadap inovasi sebagai cara Banjarbaru dapat menjadi lebih maju dibandingkan dengan kota-kota lain di Provinsi Kalsel.

“Sebagai Ibukota baru di Kalsel, tentu kita ingin Banjarbaru lebih maju dari kota-kota lain,” tegasnya.

Dalam nuansa Nextgen, Timezone Indonesia juga memperkenalkan ruangan Party Room yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk berbagai kebutuhan.

Terpisah, Kepala Disporabudpar Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makkie, menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada pengelola wahana Baru permainan bowling ini, tentunya pengelola ikut andil memasyarakatkan olahraga bowling di Banjarbaru.

“Kita juga berharap kedepan lahir atlet-atlet yang handal di cabang olahraga bowling di Kota Banjarbaru,” pintanya.

Ia juga berharap ini akan menjadi pengalaman bagi atlit pemula untuk menikmati permainan yang tergolong baru di Kota Banjarbaru.

“Kedepan kita berharap wahana ini akan memberikan nilai positif bagi warga Kota Banjarbaru,” pungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *