Penyelenggaraan Hari Santri Nasional Resmi Ditutup Bupati Banjar

MartapuraKlik– Rangkaian peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2022 yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Banjar bekerja sama Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Banjar, resmi ditutup oleh Bupati Banjar, yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masruri, di Alun Alun Ratu Zalecha Martapura, Selasa (25/10/2022) malam.

Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri mengatakan, momentum peringatan Hari Santri Nasional dapat berfungsi sebagai ajang silaturahmi antar pesantren, serta dapat bersinergi dengan LPTQ Banjar untuk bisa diikutsertakan dalam ajang MTQ tingkat Kabupaten Banjar.

Read More

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh panitia dan pihak lain yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Ia menambahkan, pemerintah daerah akan terus mendukung segala kegiatan yang dapat mengembangkan potensi dan bakat para santri demi kemajuan daerah kedepannya.

Sementara itu, Ketua Tanfiziah PC NU Kabupaten Banjar Nuryadi mengatakan, rangkaian kegiatan hari santri nasional tahun 2022  berjalan sukses dan lancar.

“Selamat bagi peserta yang memenangkan perlombaan, tingkatkan lagi minat dan prestasi sehingga bisa membawa nama harum daerah,” pintanya.

Sementara, bagi yang kalah lanjut Masruri merupakan kemenangan yang tertunda, untuk bisa dijadikan sebagai pelajaran sehingga bisa memacu semangat untuk berprestasi di kemudian hari.

Diakhir acara dilakukan pengumuman dan penyerahan hadiah trophy dan uang pembinaan bagi pemenang berbagai lomba, yang digelar dalam memeriahkan peringatan hari santri nasional tingkat Kabupaten Banjar tahun 2022. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *