Pengamanan Arus Lalu Lintas Di Simpang Empat Berjalan Lancar

AMAN - Jajaran Polsek Simpang Empat saat pengamanan arus lalu lintas di malam Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, terpantau aman dan lancar.

MartapuraKlik – Jajaran Polsek Simpang Empat melaksanakan Operasi Ketupat Intan 2022, dengan melakukan pengamanan arus lalu lintas di malam Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, agar pelaksanaan arus mudik tahun ini berjalan aman dan lancar, Minggu (1/5/2022).

Pengamanan arus lalu lintas tersebut, berada di Jalan Ahmad Yani kilometer 66, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar.

Read More

Kapolsek Simpang Empat Iptu Vidi Zulkifli mengatakan, pengamanan arus lalu lintas di malam takbiran kali ini terpantau aman.

“Arus lalu lintas menuju arah ke Banjarmasin ataupun hulu sungai pada malam ini terpantau aman dan lancar,” katanya.

Kapolsek Simpang Empat pun mengimbau, kepada para pemudik yang menggunakan jalur darat, baik roda dua maupun roda empat, agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan.

“Bagi masyarakat yang sedang bepergian atau mudik, apabila merasa lelah saat diperjalanan, sebaiknya istirahat saja dulu. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan saat di jalan,” imbaunya.

Pihak Polsek Simpang Empat pun juga menyediakan rest area yang diperuntukan bagi pemudik.

“Tempat tersebut berada di Pos Pengaman Batu Balian, Kecamatan Simpang Empat. Bagi pemudik yang ingin mampir untuk beristirahat melepas penatnya saat diperjalanan, kami persilahkan,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *