Pemkab Banjar Siap Memberikan Bonus Kepada Atlet yang Berprestasi

PIMPIN APEL - Usai pimpin Apel, Bupati Banjar secara resmi melepas kontingen Porprov dan Peparprov Kalsel 2022.

MartapuraKlik – Usai menjadi pembina Apel kerja gabungan lingkup Pemkab Banjar. Bupati Banjar Saidi Mansyur, secara resmi melepas kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Kalsel Tahun 2022, yang akan berlangsung di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada, tanggal 5 hingga 12 November 2022, Senin (31/10/2022).

Hadapi Porprov dan Peparprov di HSS ini Saidi Mansyur, berkeinginan bahwa nama Kabupaten Banjar benar-benar berkibar dengan segala torehan prestasinya.

Read More

“Kita ingin kontingen dapat meraih prestasi yang setinggi-tingginya. Meraih medali yang sebanyak-banyaknya untuk mengharumkan nama daerah Kabupaten Banjar,” ucap Saidi.

Dirinya meyakinkan kepada para atlet, bukan hal yang mudah dalam meraihnya, namun tidak ada sesuatu di dunia ini yang tak bisa dicapai.

“Jika yakin dan memiliki semangat yang tinggi serta berusaha dengan sungguh-sungguh hal ini tnetu akan tercapai,” katanya.

Saidi Mansyur mengucapkan selamat bertanding dan berjuang, serta diberikan kekuatan dan kemudahan oleh Allah SWT. Pemkab Banjar sendiri siap memberikan bonus bagi atlet yang berprestasi.

“Tiap tahun kita sediakan bonus, tapi kita lihat raihan prestasinya nanti. In Sya Allah Pemkab Banjar siap memberikan bonus untuk memotivasi atlet,” ujarnya.

Apel Kerja Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar juga dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Sekda Banjar HM Hilman, Ketua TP PKK Banjar Hj Nurgita Tiyas, Pejabat Eselon II, III, IV dan pejabat funsional hasil penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *