Pemkab Banjar Resmi Melepas Kafilahnya di Porsadinnas ke V di Bandung

MartapuraKlik – Bupati Banjar Saidi Mansyur, diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Masruri, resmi melepas Kafilah Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah Nasional (Porsadinnas) ke V Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, di Ruang Kerja Bupati, Rabu (30/11/2022).

Masruri mengatakan, selamat kepada para santriwan dan santriwati yang terpilih mewakili Kabupaten Banjar dalam Porsadin Nasional yang berlangsung mulai besok, tepatnya tanggal 1 hingga 4 Desember 2022 mendatang.

Read More

“Selamat bertanding buat kafilah. Tunjukkan kerja keras dan usaha kalian selama ini dalam persiapan, sehingga mampu berprestasi dan membawa harum nama Kabupaten Banjar di tingkat nasional,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Banjar Ustadz Ilham menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pemerintah daerah serta pihak lain yang telah membantu memfasilitasi keberangkatan rombongan kafilah Porsadin Kabupaten Banjar.

“Suksesnya keberangkatan kafilah PORSADINNAS V tidak luput dari peran serta dan bantuan semua elemen masyarakat, terima kasih atas segala dukungannya,” ucapnya.

Ilham juga berharap, kepada kafilah untuk berupaya maksimal dan melaksanakan amanah dengan baik, guna mengangkat harkat martabat daerah dikancah nasional.

Di kegiatan pelepasan kafilah tersebut juga diserahkan bantuan dana keberangkatan secara simbolis, oleh Ketua Baznas Kabupaten Banjar Nuryadi, Kepala Kantor Kemenag Banjar Nazwan Noor serta perwakilan Bank BSI kepada ketua FKDT Banjar Ilham.

Rombongan kafilah Porsadinnas terdiri dari 15 santriwan santriwati dengan 9 official dan 11 pelatih pendamping. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *