Pemkab Banjar Berikan Bonus Kepada Atlet Berprestasi 5,2 Miliar Lebih

Martapuraklik – Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Banjar berikan bonus sebesar 5,2 miliar lebih (Rp. 5.223.625.000,00) kepada para atlet dan pelatih berprestasi di 3 kejuaraan. Antara lain pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI, Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) tahun 2022,  serta Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kalsel tahun 2023, Senin (16/10/2023) pagi.

Bonus diserahkan simbolis oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur kepada perwakilan atlet dan pelatih, di Mahligai Sultan Adam Martapura, disaksikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah , Plt Kepala Disbudporapar Banjar Irwan Jaya serta pengurus dan anggota KONI Banjar.

Read More


Bupati Banjar H Saidi Mansyur sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para atlet, pelatih, official dan pendamping serta kepada semua pihak yang telah berperan dan berpartisipasi pada Porprov XI HSS.

” Pemberian bonus ini merupakan bentuk penghargaan dari pemerintah daerah, semoga ini bisa memicu para atlet agar semakin termotivasi berlatih sehingga di kejuaraan berikutnya dapat berprestasi semakin baik lagi,” harapnya.

 

Sementara itu Plt Kepala Disbudporapar Banjar Irwan Jaya merinci bahwa untuk bonus Porprov XI Prov Kalsel dan Peparprov IV tahun 2022, atlit peraih medali emas sebesar 25 juta, perak 15 juta dan perunggu 7,5 juta. Sedangkan total untuk pelatih sebesar Rp. 642.500.000.


Bonus Peparprov IV untuk atlet dan pelatih beregu, emas 12,5 juta, perak 7,5 juta dan perunggu 3,5 juta.

” Bonus Popda untuk atlet perorangan, emas 3,5 juta, perak 2 juta dan perunggu 1 juta. Sedangkan pelatih,  emas 2,5 juta, perak 1,5 juta dan perunggu 1 juta,” ungkapnya.


Selain menyerahkan bonus bagi para atlet dan pelatih, Bupati Banjar juga menyerahkan hadiah kepada tiga orang pemenang lomba fotografi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *