Pemilu 2024, H Rusli Targetkan Kursi Legislatif Sebanyak-banyaknya

TERGETKAN - Ketua DPD Partai Golkar Banjar H Rusli mengatakan, pada Pemilu 2024, dirinya akan menargetkan kursi legislatif sebanyak-banyaknya.

MartapuraKlik– Disela kegiatan jalan sehat Indonesia memperingati HUT ke-58 DPD Partai Golkar. Ketua DPD Partai Golkar Banjar H Rusli menjelaskan, pada 2024 mendatang, Partai Golkar mempertahankan bahkan melampaui prestasi seperti pada pemilu periode sebelumnya.

“Untuk pemilu 2024 nanti, kita menargetkan kursi di legislatif sebanyak-banyaknya. Pada intinya kita serahkan saja kepada masyarakat, karna masyarakat punya pikiran dan pilihan mereka sendiri,” tuturnya, Minggu (16/10/2022).

Read More

H Rusli menegaskan, Partai Golkar akan selalu memberikan dukungan kepada pemerintah, baik itu dari infrasuktur maupun hal lainnya yang berdampak positif bagi masyarakat, serta mengharapkan tidak ada gesekan antara Eksekutif dan Legislatif.

“Kita harapkan kedepan jangan ada sikut-sikutan antara Legislatif dan Eksekutif, kalau diibaratkan seperti suami istri,” jelasnya.

“Suatu persoalan muncul itu biasa saja, namun kalau soal pembangunan mereka harus kompak, kasian masyarakat yang memilih baik itu legislatif maupun eksekutif,” tegasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *