Pasar Wadai Ramadan Kembali Digelar, Pendaftarannya Bisa Langsung Ke Disbudporapar

Pasar Wadai Ramadan Kembali Digelar, Pendaftarannya Bisa Langsung Ke Disbudporapar
WAWANCARA - Sekretaris Disbudporapar Banjar M Arsyad Latif, menyampaikan kabar gembira bahwa Pasar Wadai Ramadan pada tahun ini, kembali digelar.

MartapuraKlik – Setelah sekian lama tidak terlaksana kerena pandemi Covid-19 melanda, khususnya di Kabupaten Banjar. Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Banjar, akhirnya pada bulan puasa tahun ini, bisa kembali menggelar Pasar Wadai Ramadan.

Kabar gembira tersebut disampaikan Kepala Disbudporapar Banjar Haris Rifani, melalui M Arsyad Latif selaku sekretarisnya kepada MartapuraKlik, di ruang kerjanya, Selasa (22/3/2022).

Read More

“Alhamdulillah Pasar Wadai Ramadan 2022 ini, akhirnya kembali digelar dan dibuka mulai Minggu (3/4/2022) nanti,” katanya.

Ia mengungkapkan, stand sementara Pasar Wadai Ramadan yang disediakan sebanyak 40 stand, berlokasi di sepanjang ruas Jalan Kenanga, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

“Di mana untuk pedagang kita sediakan 20 stand, IKM 10 stand dan UKM 10 stand,” sebutnya.

Kendati demikian, lanjut M Arsyad Latif, tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat yang ingin mendaftar untuk berjualan di stand Pasar Wadai Ramadan.

“Siapa saja yang turut berpartisipasi dan membuka stand di sana kami persilahkan. Pendaftarannya bisa langsung ke Disbudporapar dan tidak dipungut biaya alias gratis,” ujarnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *