Operasi Patuh Intan 2022 Terlaksana Selama 14 Hari Kedepan

MartapuraKlik – Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Patuh Intan 2022, bertajuk “Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa,” di halaman Mapolres Banjar, Senin (13/06/2022).

Apel dipimpin Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, dihadiri Dandim 1006 Banjar Imam Mukhtarom, para pejabat utama Polres Banjar, sejumlah Kepala SKPD Banjar, Dishub dan Satpol PP.

Read More

Kapolres Banjar saat membacakan amanat Dirlantas Polda Kalsel Maesa Soegriwo mengatakan, Operasi Patuh Intan 2022 dilaksanakan serentak di seluruh Polda se Indonesia, maupun secara khusus di jajaran Polres Polres Polda Kalimantan Selatan.

“Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 13 hingga 26 Juni 2022,” katanya.

Dalam pelaksanaan operasi kepolisian ini lanjutnya, dilaksanakan dengan penegakan hukum lantas dengan menggunakan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement), dan dengan teguran secara simpatik dan humanis.

“Cara bertindak melalui operasi ini dengan mengedepankan preemtif dan preventif. Prioritas pelanggaran seperti pengemudi atau pengendara ranmor yang melewati batas kecepatan, melawan arus, tidak pakai helm atau sabuk pengaman, pengendara dibawah umur serta yang dalam pengaruh konsumsi alkohol,” jelasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *