Noripansyah Raih Gelar Doktor di Program Studi PSDM dengan Predikat Cumlaude

RAIH - Noripansyah (tengah) berhasil meraih gelar doktor di program Studi PSDM dengan predikat cumlaude, sekolah pasca sarjana Universitas Airlangga Surabaya.

MartapuraKlik – Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar, yakni Noripansyah. Kali ini dirinya mendapatkan gelar promosi doktor di program Studi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) dengan predikat cumlaude, sekolah pasca sarjana Universitas Airlangga Surabaya, Sabtu (20/4/2024).

Gelar itu diraihnya usai memaparkan disertasi berjudul Pragmatic Leadership Coercive Pressure dan Organizational Chang’e Capacity Satgas Covid-19 dalam Membangun Organizational Performance.

Read More

Atas keberhasilan ini, Noripansyah meraih gelar doktor dan membuat dirinya menjadi salah satu putra banua yang sukses di bidang akademik dalam meraih gelar S3.

Bahkan, AHY adalah adik tingkat satu semester dan artis ternama Ashanti turut ambil S3 PSDM. Turut hadir juga sebagai undangan Akademik seangkatan kuliah Tahun 2020, yakni Dr Paramitha Purwanto M.Psi, Psikolog, yang merupakan Dirut PLN Sumber Daya dan Kapolres Blitar AKBP Dr Wiwit Adisatria SH, SIK, MT.

Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan, sehingga menyelesaikan disertasi dan meraih promosi doktor.

“Saya akan berupaya terus untuk memberikan yang terbaik bagi banua dan apa yang saya capai saat ini, merupakan bentuk kerja keras agar dapat memberikan sumbangsih kepada daerah kedepannya,” kata Noripansyah, yang juga menjabat sebagai Kabid Sumber Daya Kesehatan di Dinkes Banjar, Minggu (21/4/2024).

Sementara itu, Kepala Dinkes Banjar Yasna Khairina, mengucapkan selamat atas gelar doktor yang diraih Noripansyah.

“Saya berharap ilmu yang didapat ini, dapat melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Banjar. Tentunya yang berkaitan dengan bidang keilmuan yang diraih Noripansyah,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *