Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Banjar Gelar Senam dan Jalan Santai

SENAM - Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al-Habsyie, bersama Forkompinda Kabupaten Banjar turut serta dalam gelaran senam dan jalan santai.

MartapuraKlik – Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Banjar menggelar senam sehat bersama yang dilanjutkan dengan gerak jalan santai dan ramah tamah, Jumat (14/6/2024).

Acara yang berlangsung pada pagi hari ini, dimulai pukul 07.30 Wita, di Halaman Apel Polres Banjar dan berlangsung hingga selesai.

Read More

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat Taufik, dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al-Habsyie, Dandim 1006 Banjar, Kajari Banjar, Ketua Pengadilan Negeri Banjar yang tergabung dalam Forkopimda Kabupaten Banjar, serta wartawan mitra Polri.

Selain itu, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar beserta pengurus dan Ketua Ranting Bhayangkari, serta anggota Polres Banjar dan Polsek jajaran juga turut memeriahkan acara tersebut.

Kapolres Banjar mengatakan, acara dimulai dengan olahraga senam bersama, dilanjutkan gerak jalan santai.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polri, TNI – Polri serta dengan masyarakat dan instansi terkait di Kabupaten Banjar,” kata orang nomor 1 di Polres Banjar ini.

Tidak hanya itu, lanjut AKBP M Ifan, guna menambah semarak dan antusiasme dalam acara tersebut, berbagai macam door prize dibagikan kepada semua peserta yang hadir.

“Tak ketinggalan juga, kita menyediakan hadiah yang besar dan hadiah utama yang akan diundi,” ucapnya.

Puncak acara ditutup dengan pengundian hadiah utama berupa paket umrah yang dimenangkan oleh Bripka M. Riza personel SDM Polres Banjar.

“Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, serta meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78,” pungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *