Mempererat Kebersamaan, JMSI Kalsel Gelar Malam Ramah Tamah Bersama Bupati Banjar

MENGGELAR - JMSI Kalsel menggelar malam ramah tamah bersama Bupati Banjar, di Aula BKDPSDM Kabupaten Banjar, Senin (24/10/2022) malam.

MartapuraKlik – Kepengurusan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalsel, menggelar malam ramah tamah bersama Bupati Banjar Saidi Mansyur, bertempat di Aula BKDPSDM Kabupaten Banjar, Senin (24/10/2022) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua JMSI Kalsel Milhan Rusli, Sekjen JMSI Pusat Eko Pamuji, Penasehat JMSI Kalsel Fathur Rahman dan Bupati Banjar diwakili Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith.

Read More

Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith menyampaikan, selamat kepada anggota kepengurusan JMSI yang terpilih.

“Alhamdulillah, pada acara malam ini sebagai bentuk mempererat kebersamaan, kekompakan antara pers dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar,” katanya.

WAWANCARA – Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith mengharapkan adanya kegiatan ini bisa lebih mempererat kebersamaan antara Pemkab Banjar.

HM Aidil Basith mengharapkan, dengan adanya JMSI ini memberikan penguatan sebagai media untuk menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Banjar.

“Pada malam ini, kita mendapatkan masukan-masukan dari kawan-kawan JMSI di lapangan. Sehingga ini akan menjadi kebijakan pemerintah daerah untuk menindaklanjuti hasil tersebut,” tutupnya.

Perlu diketahui, anggota JMSI saat ini berjumlah 37 media, sementara yang terverifikasi Dewan Pers baru 15 orang. Tentunya ini merupakan tantangan bagi JMSI untuk membina para anggotanya agar betul-betul menjadi sebuah media yang profesional. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *