Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi di Guest House Sultan Sulaiman, Begini Komentarnya

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi di Guest House Sultan Sulaiman, Begini Komentarnya
SENANG – Fitriani, warga Kecamatan Martapura mengaku, senang bisa mengikuti pelaksanaan vaksinasi di Guest House Sultan Sulaiman, Martapura.

MartapuraKlik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kominfo Banjar dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait menggelar Vaksinasi gratis kepada warga, di Guest House Sultan Sulaiman, Martapura, Rabu, (22/12/2021).

Tampak di tempat tersebut antusias warga turut serta untuk mengikuti vaksin, persyaratannya cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Read More

Fitriani, warga Kecamatan Martapura yang ikut divaksin mengaku, sempat kehabisan dosis vaksin saat mengantre di tempat lain.

“Akhirnya bisa vaksin dan hari ini vaksin pertama. Sesuai anjuran pemerintah, saya rasa ini yang terbaik, apa lagi untuk menjaga kesehatan kita juga di tengah pandemic seperti ini,” ujarnya.

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi di Guest House Sultan Sulaiman, Begini Komentarnya
VAKSINASI GRATIS – Satpol PP, Kominfo SKPD terkait di Kabupaten Banjar gelar vaksinasi gratis, di Guest House Sultan Sulaiman, Martapura.

Hal serupa pun juga disampaikan warga lainnya yakni, Umar. Ia mengatakan, telah mendaftar beberapa kali untuk divaksin, namun sempat terkendala pemeriksaan kesehatan. Kali ini, dirinya berhasil mendapatkan vaksin dosis pertama.

“Ini vaksin yang pertama, sudah mendaftar dua kali namun tensi darah tinggi tinggi 185. Hari ini alhamdulillah bisa ikut bervaksin,” katanya.

Perlu diketahui, meskipun sudah banyak warga yang divaksin, protokol kesehatan tetap harus dipatuhi. Angka vaksinasi di Kabupaten Banjar pun diharapkan akan terus meningkat untuk menurunkan level PPKM. Menurut informasi dari Kemenkes sendiri di Indonesia telah menembus 100 juta orang vaksinasi per 31 Agustus 2021. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *