Mampir ke Warung Mama Raisa, Putri Cilik Kalsel Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Kabupaten Banjar

Mampir ke Warung Mama Raisa, Putri Cilik Kalsel Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Kabupaten Banjar

MartapurtaKlik – Shafa Nuranissa, Putri Cilik Kalimantan Selatan (Kalsel) sekaligus Putri Cilik Indonesia sosial media Tahun 2021, asal Kabupaten Tapin ini, sampaikan terima kasih kepada warga Kabupaten Banjar yang telah berpartisipasi atas dukungan dalam pemilihan Putri Cilik Indonesia mewakili Provinsi Kalimantan Selatan, beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Shafa Nuranissa, bersama kedua orang tuanya, saat berada di warung es kelapa muda ” Mama Raisa “, di Desa Pekauman Dalam, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar.

Read More

“Terima kasih kepada warga Kabupaten Banjar dan sekitarnya atas dukungannya, karena tanpa dukungan semuanya, tidak mungkin akan berhasil,” ucapnya.

Putri Cilik Kalsel yang akrab disapa Shafa ini bercerita, tentang misi yang ia emban sekarang setelah terpilih sebagai Putri Cilik Indonesia sosial media tersebut. Yakni, bertugas untuk menginspirasi semua pihak melalui media sosial sesuai dengan gelar yang di raih.

“Seperti bagaimana mengisi hari libur sekolah dengan kegiatan yang bermanfaat. Selain itu, mengingatkan kepada warga dengan agenda peringatan hari besar lainnya, seperti Peringatan Hari Ibu misalnya, dan lain-lain. Pokoknya memberikan contoh yang terbaiklah, khusunya pada generasi milenial sekarang,” tutur siswi kelas VII MTsN 2 Tapin tersebut.

Anak pasangan dari Ahmad Ebet Riadi dan Faturrahmah ini mengaku, tugas yang dijalaninya tidak begitu berat. Semua dijalaninya dengan senang hati, ikhlas dan tanpa beban.

“Satu tahun menjabat, seumur hidup menginspirasi,” ujarnya yang punya akun instagram @shashafaa._dan facebook shafanuranissa.

Dikatakannya, mampir di Kota Intan Martapura ini setiap kali dilakukan bersama keluarga sambil istirahat, sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat neneknya di kawasan Pemurus Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

“Biasa ketempat nenek kalau akhir pekan, apalagi saat ini sedang liburan,” pungkasnya.

Prestasi mentereng anak tunggal ini memang sejak kecil sudah nampak terlihat terlebih suport kedua orang tuanya serta pemerintah Kabupaten Tapin. Prestasi yang pernah ditoreh diantaranya, selalu juara kelas, juara fashion show pemanfaatan barang bekas se Tapin dan juara etnik budaya se-Kalimantan Selatan. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *