Lapas Narkotika Karang Intan Dinobatkan Terbaik Pertama Publikasi

DISERAHKAN - Piagam penghargaan diserahkan Kakanwil Kemenkumham Kalsel Lilik Sujandi, kepada Kalapas Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo, didampingi staf humasnya.

MartapuraKlik – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalsel Lilik Sujandi, berikan apresiasi kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan.

Pasalnya, Lapas Narkotika Karang Intan dinobatkan sebagai terbaik pertama publikasi atas gelaran “Kalapas/Karutan Menyapa”, di Balai Pertemuan Garuda, Senin (5/12/2022).

Read More

Lilik Sujandi mengungkapkan, kinerja kehumasan di UPT (Unit Pelaksana Teknis) ini sudah sangat luar biasa. Tematik penulisan berita mengalami perkembangan, termasuk pengambilan gambar dan video.

”Apresiasi ini menjadi produk kepemimpinan untuk memacu semangat seluruh jajaran dalam memberitakan unsur positif yang berdampak terhadap citra organisasi,” ungkapnya.

Sementara, Wahyu Susetyo menjelaskan, raihan yang didapat satuan kerjanya menjadi pemicu untuk terus glorifikasi berbagai aktifitas positif, sehingga berdampak terhadap citra organisasi.

“Tentu ini menjadi pemicu untuk jajaran Lapas Narkotika Karang Intan lebih semangat lagi, lebih konsisten, lebih terpacu dalam menghasilkan produk-produk kehumasan yang bisa diketahui dan dinikmati masyarakat. Semua itu akan berpengaruh terhadap citra positif yang berdampak bagi organisasi,” jelas Kalapas.

Raihan terbaik pertama didapatkan Lapas Narkotika Karang Intan atas rekapitulasi publikasi giat “Kalapas/Karutan Menyapa” dengan total 24 poin. Disusul posisi kedua Rutan Pelaihari (10 poin) dan posisi ketiga Lapas Banjarmasin (9 poin).

Sebelumnya, pada Jumat (1/12/2022), kegiatan “Kalapas/Karutan Menyapa” digelar dini hari bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel dan jajaran, merupakan tindaklanjut arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI perihal hasil evaluasi atas laporan infografis dan videografis pada 1 Desember 2022, berdasarkan SE Sekjen No. SEK.5-HH.01.2-44 tanggal 30 Mei 2022 tentang Penguatan Layanan Publik dalam bentuk Infografis dan Videografis. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *