Lantaran Dendam Lama, AR Tega Tikam Wajah AM

Lantaran Dendam Lama, AR Tega Tikam Wajah AM
DIRAWAT - AM yang terkena senjata tajam diwajahnya, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, guna perawatan intensif lebih lanjut.

MartapuraKlik – Warga dihebohkan dengan adanya perkelahian di Jalan Belahan, Rt 08 Rw 04,, Desa Pasayangan, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar, hingga mengakibatkan salah satunya harus dilarikan ke rumah sakit akibat terkena sabetan senjata tajam dibagian pipi sebelah kiri, Selasa (30/11/2021) sore.

Menurut keterangan warga setempat, perkelahian tersebut terjadi lantaran dendam lama.

Read More

Bahkan salah seorang warga yang melerai perkelahian itu, ikut terkena sabetan senjata tajam dibagian mata kaki sebelah kiri.

“Saya mencoba melerai perkelahian itu. Karena pelaku terus mengayunkan senjata yang ia bawa, akhirnya saya terkena senjata tajam miliknya,” ungkap Syarkawi selaku korban, kepada MartapuraKlik.

Dirinya menyebutkan, keseharian pelaku ini memang bisa dikatakan kurang bagus.

“Terlebih kebiasaannya yang suka mencuri,” ujarnya.

Kendati perkelahian itu terjadi antara kedua warga yang sama-sama satu kampung ini. Namun, diakui Syarkawi penyebab sebenarnya awal mula kejadian itu tidak diketahuinya.

“Saya tidak tau apa penyebab awal mula terjadinya perkelahian itu,” ungkapnya.

Saat kejadian itu, dirinya bersama rekan-rekannya dan juga korban sedang membersihkan posko pemadam kebakaran.

“Tiba-tiba saja AR (pelaku) langsung turun dari motornya dan menghampiri AM (korban). Lalu senjata yang AR bawa berupa alat pemotong rumput tradisional ini dianyunkannya ke wajah AM hingga menggenainya,” tuturnya.

Warga setempat segera melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib, AR kini ditahan di Polsek Martapura Kota guna proses hukum lebih lanjut. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *