Komitmen Tingkatkan Pelayanan, BSI Kunjungi Telkom

Martapuraklik – Bank Syariah Indonesia (BSI) RO IX Banjarmasin punya komitmen kuat untuk meningkatkan pelayanan kepada costumernya. Bahkan pada Corporate Plan 2022 ini, juga tercantum program Ultimate Service Award (USA) 2022 yang menjadi bagian dari BEA (BSI Excellence Award).

USA sendiri merupakan ajang kompetesi dan penghargaan terbaik layanan cabang bagi frontliner & agent yang telah berkontribusi terhadap peningkatan kualitas layanan dan bisnis. Ini sebagai bentuk komitmen dalam membangun costumer engagement. Sebagai upaya percepatan, pemerataan dan peningkatan kualitas layanan.

Read More

Jumat (23/12/2022) pagi tadi, rombongan BSI RO IX Banjarmasin berkunjung ke PT Telkom Plasa Witel Banjarmasin dalam rangkaian kegiatan Ultimate Service Award 2022 tersebut. BSI melakukan benchmark ke perusahaan jasa lain yang tentunya memiliki layanan baik. Hadir pada kunjungan kala itu Regional CEO Affan

Mawardi dalam hal ini diwakili oleh Operational Deputy BSI RO IX Banjarmasin M Fatho’ur Rohman.

“BSI Benchmark ini sebagai bagian bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada costumer,” ujarnya.

Kunjungan ini pun disambut hangat General Manager Telkom Witel Kalsel Dwi Kian Santang didampingi Mgr Customer Care Witel Kalsel Nawayoga Nurwahju Muh JH R. Hadir pula, Asman Service Assurance Rina Noor Maulida beserta jajaran lainnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *