Komitmen, Kejari Kabupaten Banjar Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2022

APEL - ditandai pemasangan  selendang agen perubahan menuju WBK dan WBBM oleh Kajari Banjar, kepada dua orang pegawainya. Dilanjutkan penandatanganan Fakta Integritas dan Papan Komitmen Bersama oleh semua pegawai dan Pegawai  Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

MartapuraKlik – Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banjar berkomitmen bekerja dengan profesional, berintegritas, efektif dan transparan. Guna membangun zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi melayani, dengan motto ” Berintan ” bersahaja, integritas , tulus, manah dan nyata.

Demikian disampaikan Kepala Kejari Banjar Muhammad Bardan, saat memimpin apel Pencanangan Zona Integritas menuju satuan kerja Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2022, di halaman kantor Kejari Banjar, Selasa (29/3/2022) pagi.

Read More

“Deklarasi bersama melalui pencanangan Zona Integritas ini bukan menjadi slogan semata. Melainkan bukti nyata keseriusan dan komitmen dari segenap pegawai, guna memperoleh predikat WBK dan WBBM,” jelasnya.

Ia menambahkan, berbagai upaya akan dilakukan Kejari Banjar guna memperoleh predikat tersebut dengan menerapkan enam upaya.

”Enam upaya yang akan kita lakukan seperti, penguatan manajemen perubahan, penguatan tata laksana, penguatan penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan penguatan peningkatan pelayanan publik,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *