Kodim 1006/Banjar Sediakan 1.000 Dosis Vaksin untuk Masyarakat Karang Intan

Kodim 1006Banjar Sediakan 1.000 Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Karang Intan
SIMBOLIS - Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, didampingi BBSO Head PT. PAMA Sefourdinan Pandiangan, secara simbolis menyerahkan paket sembako.

MartapuraKlik – Kodim 1006/Banjar bersama PT. PAMA, kembali melaksanakan kegiatan program berlanjut bertajuk “Serbuan Vaksinasi Sahabat untuk Rakyat”. Di mana dosis vaksin yang disediakan bagi masyarakat Karang Intan sebanyak 1.000 dosis.

Kegiatan tersebut dihadiri BBSO Head PT. PAMA Sefourdinan Pandiangan, Wakil Ketua DPRD Banjar Agus, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, Dandim 1006/Banjar Letkol Infanteri Imam Muchtarom, Dinkes dan Camat Karang Intan

Read More

Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengatakan, berbagai upaya dan usaha TNI bersama pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan serbuan vaksinasi secara bertahap.

“Dengan vaksinasi ini, kita bisa memperkuat ketaganan imun tubuh untuk melawan virus tersebut,” katanya, sembari membuka secara resmi kegiatan vaksinasi, di Koramil-04/Karang Intan, Kamis (13/1/2022).

SIMBOLIS - Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, didampingi BBSO Head PT. PAMA Sefourdinan Pandiangan, secara simbolis menyerahkan paket sembako.

Vaksinasi Covid-19, lanjutnya, bertujuan untuk menyadarkan masyarakat sebagai langkah untuk memutus penyebaran virus yang saat ini melanda

“Kepada masyarakat jangan takut, karena vaksin ini sudah diuji tahap ketiga oleh badan kesehatan dunia. Artinya aman,” jelasnya.

Sementara itu, Dandim 1006/Banjar menyampaikan, vaksin ini diikuti oleh 1.000 orang dari Kecamatan Karang Intan. Usai vaksin, masyarakat juga diberikan sembako.

“Terima kasih, untuk semua bergerak mensosialisasikan dan kerja sama yang baik dari Forkompincam dan Koramil. Sehingga animo masyarakat di Kecamatan Karang Intan untuk mendapatkan vaksin ini cukup tinggi,” beber Letkol Infanteri Imam Muchtarom.

Di tempat sama, Sefourdinan Pandiangan menjelaskan, pihaknya telah menyediakan 1.000 paket sembako untuk masyarakat yang sudah bervaksin.

Kerja sama ini bentuk kepedulian PT. PAMA bersama Korem 101/Antasari serta Kodim 1006/Banjar, guna membantu masyarakat dalam bervaksin.

“Saya berharap vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Kecamatan Karang ini, pemerataan bagi masyarakat, sehingga keadaannya akan semakin setabil. Serbuan vaksinasi ini membuat kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Banjar menurun,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *