Ketua PIRA Kabupaten Banjar Kunjungi Nenek Hidayah

BERSILATURAHMI - Dalam kunjungannya, Pindo Hastati juga berikan bingkisan sembako kepada setiap keluarga yang didatanginya.

MartapuraKlik – Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Banjar Pindo Hanastiti, kunjungi kediaman Noor Hidayah dirumahnya di Jalan Irigasi, Kelurahan Tanjung Rema, Kabupaten Banjar, Kamis (11/1/2024).

Kunjungan istri Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi ini, selain bersilaturahmi. Ia juga ingin melihat kondisi Noor Hidayah sekarang ini.

Read More

“Alhamdulillah Nenek Hidayah sehat. Saya juga berterimakasih karena beliau bersedia menyambut saya datang ke rumahnya,” kata Pindo Hastiti.

Saat berada di rumahnya, lanjut Pindo, nenek ini banyak bercerita selama proses pembebasan dirinya saat mengalami kendala di sana.

“Kita patut bersyukur, Nenek Hidayah saat ini sudah terbebas dari semua permasalahan dan bisa kembali berkumpul bersama keluarganya,” ujarnya.

Diketahui, Noor Hidayah sempat tersandung kasus hukum di Arab Saudi, di mana beliau sempat dituduhkan dalam kasus pencurian anak.

Bahkan, berbagai upaya dilakukan Ketua DPRD Banjar hingga Noor Hidayah terbebas dari semua tuntutan.

Dilain sisi, Pindo bersama jajarannya juga turut mengunjungi salah seorang keluarga di Desa Limamar, Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar.

Di mana keluarga tersebut, sebelumnya pernah dibantu Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi, untuk membedah rumahnya.

“Alhamdulillah keluarga di Desa Limamar ini, akhirnya punya rumah yang layak huni. Saya melihat mereka sangat bahagia dan dapat tinggal di rumah yang sangat layak,” pungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *