Ketua OKK DPP Partai Gerindra Berkunjung ke Martapura, Bagikan Ribuan Minyak Goreng Gratis

KUNJUNGAN - Ketua OKK DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi, disambut baik Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar beserta anggotanya saat berkunjung ke Pondok Pesantren Darussalam Martapura.

MartapuraKlik – Ketua Organisasi Kader dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi, beserta rombongan berkunjung Pondok Pesantren Darussalam Martapura sekaligus bersilaturahmi dengan para ulama, Senin (11/4/2022).

Selain berkunjung disalah satu pondok pesantren tertua yang melahirkan tokoh-tokoh ulama berpengaruh di Kalsel ini. Partai Gerindra juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan minyak goreng kepada masyarakat sekitar secara gratis.

Read More

“Kemarin minyak goreng sempat langka kemudian sekarang mulai lancar. Namun, harganya masih belum stabil,” ujar Prasetyo Hadi.

Oleh karena itu lah, lanjut Prasetyo Hadi, Partai Gerindra berupaya semampunya membantu masyarakat ketika ada kesulitan.

“Ada 1.000 liter minyak goreng yang disediakan dan dibagikan secara gratis. Semoga bisa sedikit membantu kebutuhan pokok seperi minyak goreng kepada masyarakat. Khususnya emak-emak,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua OKK DPP Partai Gerindra juga memperkenalkan Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel yang baru dilantik.

“Alhamdulillah, Pak Prabowo sudah memutuskan untuk menunjuk Mariana sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, menggantikan ayahnya alm H Abidin,” jelasnya.

WAWANCARA – Ketua OKK DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi, memberikan keterangan terkait kunjungannya, sekaligus memperkenalkan Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel yang baru dilantik.

Menurutnya, dimomen ini ada kebahagiaan dan kesedihan. Namun, kita jangan sampai larut dalam kesedihan.

“Karena masih banyak tugas-tugas yang perlu dikerjakan di kepartaian. Terutama untuk membantu masyarakat yang kesulitan,” ingatnya.

Sebagai Ketua, ia mengakui bahwa secara pengalaman dan komunikasi dengan kawan-kawan lintas partai serta pemerintah cukup bisa diandalkan.

“Oleh sebab itulah, kami sangat yakin Gerindra kedepannya akan semakin dipercaya oleh masyarakat,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, turut didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar HM Rofiqi, sekaligus memperkenalkan Mariana selaku Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *