Ketua IMI: Croser Kalsel Terbaik Akan Mengikuti Kejuaraan Piala Presiden

WAWANCARA - Ketua IMI Provinsi Kalsel Edy Sudarmadi (tengah) menjelaskan para kroser terbaik Kalsel akan mengikuti ajang kejuaraan Piala Presiden.

MartapuraKlik – Ratusan kroser turut memeriahkan acara Kejuaraan Nasional Grass Track Regional 4 Kalimantan Putaran 2 Kalsel, di Sirkuit Harmadji MX, Desa Tungkaran, Kabupaten Banjar, Minggu (31/7/2022).

Meski diguyur hujan, para peserta tetap bersemangat dan menunjukkan skill mereka masing-masing agar, menjadi pemenang dalam ajang bergengsi tersebut.

Ketua IMI Provinsi Kalsel Edy Sudarmadi mengungkapkan, acara Kejuaraan Nasional Grass Track Regional 4 Kalimantan Putaran 2 Kalsel yang terlaksana selama dua hari ini berjalan dengan lancar.

“Kami ucapkan selamat kepada kroser yang menjadi juara dalam event ini. Terima kasih juga kepada seluruh sponsor yang telah memberikan support atas acara ini hingga berjalan dengan lancar,” ujarnya, kepada MartapuraKlik.

Dengan persiapan dan antusias dari pada para kroser Kalsel ini khususnya, ia berharap kejuaraan bergengsi ini terus berlangsung baik dikejuaraan daerah.

“Sehingga bisa menggali dan meningkatkan potensi-potensi para pembalap di Kalsel. Karena dengan kehadiran para kroser luar yang ikut serta ini, akan menjadikan barometer mereka (kroser Kalsel) untuk bisa berlatih lebih giat lagi,” ungkapnya.

“Dengan ini para pembalap di Kalsel, bisa menyetarakan mereka dan bahkan bisa lebih unggul lagi,” pintanya.

Ia juga mengharapkan, pembalap Kalsel akan hadir kembali menjadi satu dari para jawara yang dulunya pernah mengantongi prestasi yang luar biasa di Kejuaraan Nasional.

“Jadi kita harap dengan event Grasstrack ini akan meningkatkan semangat mereka dan saya yakin kedepannya akan dilaksanakan kejuaraan-kejuaraan yang serupa dalam periode 2022,” harapnya.

Untuk kejuaraan Nasional ini terlaksana setiap satu tahun sekali. Kepada kroser terbaik di regional Kalimantan ini, nantinya akan mengikuti kegiatan kejuaraan piala presiden.

Perlu ketahui, sebanyak 161 peserta turut memeriahkan acara tersebut. Di mana untuk kelas Kejuaraan Nasional dibagi menjadi 6 kategori, sedangkan kelas sporting ada 14 kategori. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *