Kepala Desa dan Polsek Martapura Barat Salurkan Bantuan Logistik ke Katingan Kalteng

Kepala Desa dan Polsek Martapura Barat Salurkan Bantuan Logistik ke Katingan Kalteng

MartapuraKlik – Guna bentuk kepedulian terhadap sesama, camat, kepala desa di Martapura Barat beserta Polsek Martapura Barat. Kirimkan bantuan logistik beserta para relawan yang akan membantu warga di Kabupaten Katingan Kalteng yang kini terdampak banjir.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Martapura Barat Iptu M Alhamidie mengungkapkan, warga Katingan Kalteng saat ini terkena musibah banjir. Oleh karena itu, dirinya berserta camat dan kepala desa di Martapura Barat secara langsung menyalurkan bantuan logistik tersebut ke lokasi posko bencana banjir di sana.

Read More

” Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Katingan Kalteng,” harapnya, Minggu (12/9/2021).

Kepala Desa dan Polsek Martapura Barat Salurkan Bantuan Logistik ke Katingan Kalteng

Di tempat sama, plt Camat Martapura Barat Ahmad Rabani mengatakan, dalam hal ini pihaknya berinisiatif untuk membantu, baik itu sumbangan dari kepala desa maupun masyarakat Martapura Barat dan para donatur.

” Alhamdulillah, bantuan berupa beras sebanyak 2,5 ton dan sembako lainnya sudah terkumpul dan selanjutnya akan kita salurkan kepada saudara kita di Katingan,” katanya.

Lebih jauh diungkapkan plt Camat Martapura Barat, bentuk kepedulian ini juga mengingat pada bulan Januari 2021 lalu, di Kabupaten Banjar juga mengalami hal yang sama (musibah banjir).

” Sebagai rasa timbal balik kami, karena beberapa bulan lalu kita terkena musibah banjir dan warga Katingan Kalteng turut memberikan bantuannya. Kali ini kami pun kembali melakukan hal yang sama,” ungkapnya.

Turut dalam kegiatan tersebut, di antaranya 10 kepala desa, camat, para relawan dan diikuti Polsek Martapura Barat dalam membantu di lokasi posko bencana banjir di Kabupaten Katingan Kalteng. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *