Kenalkan Pasangan Prabowo dan Gibran! DPC Partai Gerindra Gelar Jalan Santai di Pekauman

ANTUASIAS - Hadiah utamanya sepeda motor, ratusan masyarakat Pekauman antusias ikuti jalan santai yang digelar DPC Gerindra Kabupaten Banjar.

MartapuraKlik – Dalam rangka lebih mengenalkan pasangan Prabowo dan Gibran dalam Pemilihan Presiden RI 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Banjar menggelar jalan santai.

Bertempat di Desa Pekauman Ulu, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar pada, Minggu (5/12/2023) sore. Pantauan di lapangan, tampak ribuan masyarakat setempat antusias mengikuti jalan santai tersebut.

Read More

Bahkan, menambah semangat para peserta dalam mengikuti acara ini, hadiah utamanya adalah satu unit sepeda motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

FOTO – Ketua DPC Partai Gerindra Banjar HM Rofiqi.

Ketua DPC Partai Gerindra Banjar HM Rofiqi mengatakan, pihaknya akan menggelar jalan santai di 10 titik lokasi di Kabupaten Banjar.

“Titik pertama sudah kita gelar di Desa Pekauman Ulu, lalu nanti dilanjutkan di Tanjung Rema, Mekarsari dan desa lainnya,” kata HM Rofiqi.

Ia menjelaskan, kegiatan ini memang dilaksanakan setiap bulannya. “Karena sudah memasuki tahun politik, jadi jalan santai ini sekaligus mengenalkan pasangan Prabowo dan Gibran,” bebernya.

Untuk kupon hadiah yang disediakan pada acara kali ini, tambah HM Rofiqi, sebanyak 6 ribu dan langsung habis dibagikan usai kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada para peserta yang telah mengikutinya dan tertib. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *