Kecelakaan Tunggal, Mobil Honda CRV Terbalik Menabrak Pohon Hingga Tumbang

Kecelakaan Tunggal, Mobil Honda CRV Terbalik Menabrak Pohon Hingga Tumbang

MartapuraKlik – Telah terjadi kecelakaan tunggal menyebabkan mobil merek Honda CRV yang dikendarai si korban bernama Shofina Arifa (22) terbalik menabrak pohon hingga tumbang menutupi badan jalan.

Kejadian tersebut berlokasi di Jalan Ahmad Yani kilometer 40. Tepatnya, di depan Pertokoan Cahaya Bumi Selamat (CBS), Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Dini hari (14/2/2022).

Read More

Berdasarkan laporan yang didapat, korban kecelakaan tunggal warga asal Jalan Rawasari 18 Nomor 2, Teluk Dalam Banjarmasin Tengah ini, mengalami luka memar dan syok.

Saat dikonfirmasi Kelapa Seksi Pemadam Kebakaran Penyelamat dan Evakuasi, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Banjar Gusti Yudhi, membernarkan hal tersebut.

“Benar. Kejadian kecelakaan tunggal ini sekitar puluk 3.50 WIta. Petugas bersama relawan tiba di lokasi segera melakukan evakuasi mobil merek Honda CRV, saat itu korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Raza Martapura,” bebernya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, untuk kronologi kejadian tersebut masih belum diketahui.

“Informasi sementara, korban sendirian mengendarai mobil dari arah hulu sungai melintasi wilayah Martapura bermaksud menuju Banjarmasin,” ungkapnya.

Perlu diketahui, petugas yang berada di lokasi kejadian di antaranya, PMI, Satpol PP, EBR, BPK Tajam, DPKP Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah situasi akhir aman terkendali dan selesai penanganan sekitar pukul 4.25 Wita,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *