Kapolres Banjar Perbolehkan Angkutan Logistik Melintas Saat Haul

MEMANTAU - Bupati Banjar Saidi Mansyur, bersama Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat Taufik didampingi Wakapolres Kompol Faisal Amri Nasution, saat memantau di posko arus lalu lintas, Minggu (14/1/2024).

MartapuraKlik – Saat pelaksanaan Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul, khusus angkutan barang berupa logistik atau keperluan masyarakat dipastikan boleh melintasi arus jalan yang ditutup.

Perihal tersebut disampaikan Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat Taufik, kepada MartapuraKlik dan sejumlah awak media, saat memantau di posko arus lalu lintas, Minggu (14/1/2024).

Read More

“Untuk angkutan logistik jalurnya tidak kita alihkan. Termasuk angkutan sembako dan Bahan Bakar Minyak (BBM),” kata AKBP M Ifan.

Saat memantau bersama Bupati Banjar Saidi Mansyur, Kapolres Banjar mengungkapkan, sejak Minggu siang. Arus lalu lintas untuk roda empat dari Kecamatan Simpang Empat sudah dialihkan petugas.

“Namun, mendekati Magrib arus lalu lintas menuju Sekumpul Martapura kita tutup total,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Banjar Saidi Mansyur menjelaskan, untuk arus lalu lintas saat ini, sudah mulai diatur agar pengguna moda transportasi baik roda dua, empat dan enam bisa berjalan dengan lancar dan selamat.

“Saya minta kepada pengendara agar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan petugas dan selajutnya mematuhi peraturan rambu lalu lintas,” pungkasnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *