Kajari Kabupaten Banjar Berganti, Kini Dijabat Muhammad Bardan

MartapuraKlik – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Banjar yang sebelumnya dijabat Hartadhi Christianto, kini digantikan Muhammad Bardan.

Pisah sambut Kepala Kejari Banjar sendiri terlaksana di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (14/3/2022) malam.

Read More

Saidi Mansyur mengatakan, selamat bertugas di tempat yang baru kepada Hartadhi. Ia mendoakan agar sehat selalu bersama keluarga, diberikan kenyamanan dalam melaksanakan tugas serta meminta jangan melupakan Kabupaten Banjar.

”Pokoknya is the best untuk Bapak Hartadi Cristiyanto,” katanya.

Bupati Banjar pun juga menyampaikan, selamat datang kepada Kajari yang baru Muhammad Bardan, yang sebelumnya menjabat Kajari Solok Selatan, Sumatera Barat.

”Menjadi komitmen kita bersama nantinya koordinasi, komunikasi dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini. Tak hanya kami sebagai kepala daerah namun generasi sebelumnya juga menjalin hubungan baik dengan Kejari Banjar,” ucapnya.

Sementara, mantan Kajari Banjar Hartadhi Cristiyanto ucapkan terima kasihnya kepada Bupati Banjar dan unsur Forkopimda lainnya, atas sinergitas dan hubungan baik yang terjalin selama ini.

“Kita menyadari ada beberapa kekurangan dalam menjalankan tugasnya lantaran kesehatan,” ungkapnya.

Ia juga banyak bercerita tentang susahnya untuk mengikuti vaksinasi lantaran tensi darahnya yang selalu kurang mendukung, hingga banjir yang melanda Kabupaten Banjar awal Januari 2021.

”Sekarang sinergitasnya, saya serahkan kepada Bapak Muhammad Bardan,” tuturnya.

Di tempat sama, Muhammad Bardan mengungkapkan, siap menjalankan tugasnya, bekerja sama dan mendukung semua program Bupati Banjar.

”Saya masih ingat apa yang dikatakan pak Jokowi ketika Munas Forkopimda tingkat II di Bogor, bahwa kita wajib mendukung program kepala daerah,” ungkapnya.

Acara pisah sambut dihadiri Bupati Banjar Saidi Mansyur, Wakil Bupati Banjar Said Idrus, Sekda Banjar M Hilman, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso dan Dandim 1006/Banjar Letkol Infanteri Imam Muchtarom. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *