Kadin Banjar : Kita Kembalikan Marwah Gedung DPRD dari Rakyat untuk Rakyat

Kadin Banjar Kita Kembalikan Marwah Gedung DPRD dari Rakyat Untuk Rakyat
WAWANCARA – Kadin Kabupaten Banjar HM Rofiqi, memberikan keterangan kepada puluhan awak media di Kabupaten Banjar, terkait dipilihnya Gedung DPRD Kabupaten Banjar untuk Operasi Servak Covid-19 Maritim.

MartapuraKlik – Disinggung terkiat terpilihnya ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar sebagai Operasi Serbuan Vaksinasi (Servak) Covid-19 Maritim, yang digelar oleh Lanal (Pangkalan TNI AL) Banjarmasin sinergi dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Banjar, Kamis (14/10/2021).

Ketua Kadin Banjar HM Rofiqi, menyebutkan bahwa ini sesuai dengan peruntukannya.

Read More

“Kita kembalikan marwah gedung DPRD Kabupaten Banjar dari rakyat untuk rakyat,” sebutnya, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Banjar.

Dikesempatan itu pula, pelaksanaan Operasi Servak Covid-19 Maritim yang berjumlah 1.000 dosis Vaksin Astra Zeneca dan Sinovac ini, HM Rofiqi mengungkapkan bahwa tingginya anutusias para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, melebihi kuota vaksin yang tersedia.

“Antusias masyarakat kita cukup tinggi. Terbukti, pendaftaran kapasitas kami overload. Pendaftaran di tempat saja mencapai 350 orang lebih, belum lagi pendaftaran melalui online. Namun tidak semua bisa terkoordinir lantaran keterbatasan dosis vaksin,” ungkapnya.

Kedepannya, fraksi Partai Gerindra ini berharap, kegiatan macam ini dapat kembali terlaksana, mengingat anusias masyarakat saat ini sangat tinggi untuk turut serta dalam kegiatan vaksinasi.

“Kami juga siap dan selalu mendukung Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 dan strategi capaian cakupan vaksin Covid-19 di Kabupaten Banjar,” tutupnya. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *