Juarai Turnamen Bola Voli Gunung Sambung, Kapolres Banjarbaru: Sangat Bangga

MartapuraKlik– Champion Open Turnamen Bola Voli Gunung Sambung Cup 2022 yang terlaksana mulai 1 hingga 8 Oktober berakhir.

Pada babak final kategori putera, tampak antusias suporter kedua tim antara Tim Polres Banjar melawan Tim 5999 Tanah Bumbu. Pada laga tersebut Polres Banjar menjadi juara I.

Read More

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusuma mengaku bangga atas kemenangan oleh timnya.

“Sangat bangga. Kemenangan ini juga tak luput atas kerja keras mereka selama beberapa bulan sebelum memasuki pertandingan ini,” katanya, Sabtu (8/10/2022) malam.

Kedepannya, lanjut AKBP Dody Harza Kusuma, para atlit ini juga akan melakukan persiapan menghadapi kejuaraan Porprov di HSS.

 

Di tempat sama, Pimpinan CV Gunung Sambung H Mansyur menjelaskan, kejuaraan tersebut nantinya akan dilaksanakan setiap tahunnya.

“Selain Kejuaraan Gunung Sambung Cup, pada 2023 nanti akan menggelar event-event seperti ini,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya turnamen seperti ini yang utamanya, para atlit bisa lebih menjaga kebersamaannya dan selalu menjalin silaturahmi.

Perlu diketahui, sebanyak 36 tim bola voli turut memeriahkan Champion Open Turnamen Bola Voli Gunung Sambung Cup 2022. Di mana 20 tim kategori putera dan 16 tim kategori puteri dengan memperebutkan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Juara Kategori Putera, Polres Banjarbaru (I), 5999 Tanah Bumbu (II), MLN Digdaya (III) dan Tim Gunung Sambung (IV).

Sedangkan Kategori Puteri, Tim Beragama (I), Bangko Tengah (II) dan Polres Banjar (III). (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *