Ikhwansyah: SKPD Diharapkan Satu Kata Satu Jalan dalam Mendukung TP PKK Kabupaten Banjar

Ikhwansyah SKPD Diharapakan Satu Kata Satu Jalan dalam Mendukung TP PKK Kabupaten Banjar

MartapuraKlik– Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diharapkan satu kata satu jalan dalam mendukung Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK).

Hal ini diungkapkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banjar Ikhwansyah, saat memimpin rapat koordinasi GITAKU Manis TP PKK Kabupaten Banjar dengan Program atau Kegiatan SKPD, di Aula Barakat Setda Banjar, Rabu (19/1/2022).

Read More

“Hari ini kita berkolaborasi dengan GITAKU MANIS dengan SKPD, bagaimana SKPD bisa mendukung Tim Penggerak PKK. Harapannya, kegiatan ini semua perangkat daerah satu kata satu jalan untuk menuju masyarakat yang MANIS (Maju, Mandiri dan Agamis),” katanya.

Ikhwansyah SKPD Diharapakan Satu Kata Satu Jalan dalam Mendukung TP PKK Kabupaten Banjar

Sementara, tenaga ahli TP PKK Kabupaten Banjar Kharullah Anshari mengungkapkan, PKK ikut mendukung kinerja dari SKPD dengan segala persiapannya.

Dikatakannya, tujuan rakoor hari ini adalah agar persiapan yang ada matang dalam rangka Kolaborasi PKK dengan SKPD. Kegiatan SKPD bisa didukung PKK sehingga target kinerja SKPD bisa lebih cepat tercapai.

“Untuk bulan ini yang mendesak adalah vaksinasi Anak 6-12 tahun, juga merupakan dukungan Tim Penggerak PKK, PKK mempunyai koridor kegiatan untuk pemberdayaan kesejahteraan keluarga,” ujarnya.

Selain itu pada rakoor ini, masing-masing SKPD juga mengungkapkan program kegiatan mereka yang dikolaborasikan dengan TP PKK Kabupaten Banjar seperti Dinas Pendidikan yang akan melaksanakan sosialisasi wajib PAUD1 tahun praSD, di 6 kecamatan dan rapat berkala Bunda PAUD kecamatan dan desa. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *